Interview Dengan Atlet Yang Disponsori Oleh Herbalife Juara Badminton No. 1 di dunia

Interview Dengan Atlet Yang Disponsori Oleh Herbalife Juara Badminton No. 1 di dunia



Saina Nehwal membuat sejarah dengan menjadi menjadi wanita India pertama yang mengambil posisi aman No. 1 di Badminton dan perolehan medali terakhir yang ia dapatkan adalah medali silvel dari BWF world championship yang diselenggarakan di Jakarta.

Selamat atas kesuksesan Anda - Apakah Anda ingin berbagi tentang bagaimana perjalanan Anda menjadi No.1 didunia?

Sangat menakjubkan, siapa yang tidak mau menjadi pemain nomor satu dari sudut pandang olahraga nya! Ini membutuhkan waktu bagi saya selama 9 tahun untuk sampai disini, di 2006 saya berada di ranking dunia nomor #85, saat saya menang di Philippines Gold Grand Prix Tournament. Sejak dari kompetisi tersebut, dan sejak 2008 saya telah menduduki ranking 10 besar pemain wanita.

Biasanya terdapat perubahan yang kosntan untuk penampilan olahraga setiap orang, apa yang membantu Anda mencapai penampilan terbaik?

Itu karena saya saya menjaga tubuh saya dengan latihan fitnes teratur dan saya mendapatkan nutrisi yang lebih baik dari diet seimbang & Nutrisi Herbalife. Saya juga memakan lebih banyak protein, buah dan sayur saat masa latihan.

Kedua, saya mempertajam kemampuan saya di pertandingan  dengan cara latihan, yang diberikan oleh Vimal sir, pelatih saya. Latihan memakan waktu 6 hari dalam seminggu, dimana termasuk banyak pengalaman yang dibagi oleh pelatih saya. Peran penting Physiotherapist saya Siddhartha juga menjadi bagian penting untuk menjaga tubuh saya prima dan siap sebelum dan setelah latihan/ bertanding.

Menjadi Posisi Paling menuntut dan memberikan banyak tekanan dengan berbagai situasi, jadi bagaimana jadwal training yang Anda ikuti setiap hari saat turnamen ataupun tidak?

Disamping latihan yang diberikan oleh pelatih saya, saya biasanya mengkondisikan pertandingan yang sesuai dengan performa saya. Kondisi saya sangat penting dimana orang tua saya, partner bertanding saya dalam olahraga memiliki peran yang sangat penting untuk bermain. Training di jadwalkan diluar lapangan maupun dilapangan pertandingan, menambahkan latihan yang relevan yang menjaga permainan saya tetap baik.

Baca juga: Turun 146 Kg, Pria Ini Jadi Legenda

Yang Paling ditunggu- Rio Olympics sudah dekat, sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk ini?

Saya harus tetap bermain 6 atau 8 kelas turnamen seperti di Jepang terbuka, Korea Terbuka, Hong Kong terbuka, Denmark Terbuka, Perancis terbuka, India terbuka dan seri super master. Kemudian berproses ke Rio 2016 Olympics.penampilan dalam turnamen ini sangat penting.

Kerjasama Anda dengan Herbalife sudah terjalin selama 6 tahun, dengar-dengar Anda adalah Atlet yang sudah senior disponsori oleh perusahaan - ceritakan kepada kami bagaimana perusahaan/ asosiasi Merk membantu Anda dalam olahraga?

Suatu kehormatan bagi saya untuk dapat berpartner dengan Herbalife, mewakili perusahaan nutrisi gobal dan memiliki kualitas produk yang baik. Kerjasama tersebut sangat menakjubkan selama 6 tahun dan telah membantu saya lebih percaya diri dalam pertandingan. Favorit saya setiap hari adalah produk formula 1 dan tablet multivitamin.

Bersama dengan latihan intensif juga dibutuhkan makanan nutrisi terbaik. Kita semua tahu Anda adalah pengguna aktif produk, bagaimana produk tersebut membawa perubahan bagi Anda?

Produk Herbalife memberikan saya nutrisi yang dibutuhkan dimana seharusnya saya merasa kelelahan setelah sesi training yang sangat lama. Setelah kerjsama saya dengan Herbalife dan menggunakan produk nutrisi makanan mereka secara teratur setiap hari, menjadikan mudah untuk membangun kekuatan & tubuh yang sehat dan juga pikiran yang fokus. Saya tergantung dan percaya dengan produk Nutrisi Herbalife.

Anda adalah panutan generasi baru untuk wanita - Apa pesan Anda untuk menetapkan prioritas, meraih kepercayaan diri dan kesuksesan.


Saran saya untuk para anak muda untuk bekerja keras, disiplin kepada profesi Anda dan menghargai yang lebih senior. Gelar No. 1 di dunia datang dengan penuh dedikasi kepada olahraga dan mempersiapkan diri Anda secara mental dan fisik untuk menang di setiap pertandingan. Jika Anda menginginkan hasil, maka Anda harus mendorong diri Anda lebih keras dan mengikuti saran dari para ahli yang lebih berpengalaman.

Sumber: HerbalifeMail


Scroll to top