Perawatan Kulit Untuk Usia Lanjut; Middle-Aged

Perawatan Kulit Untuk Usia Lanjut; Middle-Aged



Dietkualami.Com - Hallo sobat dietkualami....salah satu tujuan diet sehat adalah untuk mempermuda usia sel yang mendukung kecantikan luar dan dalam. Oleh karena itu, untuk berikutnya, kami juga akan menyajikan beberapa tips kecantikan untuk pembaca sekalian. Tips-tips ini nantinya ditulis oleh pakarnya langsung yang kami sampaikan melalui web ini. Nah, untuk artikel kecantikan pertama, kami akan bahas tentang Perawatan Kulit Untuk Usia lanjut. Tulisan ini ditulis oleh ahli kecantikan, Jacquie Carter. Jacquie adalah Director of Outer Nutrition di Herbalife.

Perawatan Kulit Untuk Usia Lanjut; Middle-Aged

Perawatan kulit untuk usia lanjut, memiliki banyak deginisi. Baru-baru ini telah terjadi pergeseran dari usia 40-60 ke 45 - 60. Oxford English Dictionary mendefinisikan hal ini sebagai "Masa hidup antara usia dewasa muda dan usia tua, saat ini biasanya dianggap antara sekitar empat puluh lima dan enam puluh".

Namun, apapun definisi usia 40 sampai 60, 45 sampai 60 atau 45 sampai 65, pada tahap ini kehidupan sering dihadapkan dengan ketakutan dan keraguan. Bukan merupakan kejutan bila sejak memasuki tahap ini biasanya seseorang akan diikuti dengan berbagai masalah kesehatan, rambut yang beruban, akumulasi lemak tubuh, hilangnya elastisitas kulit dan berbagai tanda-tanda penuaan.
Sementara kita tidak bisa lagi memutar waktu, kekuatan untuk menyongsong usia tua yang luar biasa berada di tangan kita dengan nutrisi yang tepat.

Lihatlah tips perawatan kulit dari Jacquie Carter, Director of Outer Nutrition Education and Training.

Perawatan kulit di usia 40 tahunan:

Di usia 40 tahun, warna kulit yang tidak merata adalah keluhan paling umum yang dimiliki wanita. Hal ini disebabkan oleh terlalu lama dibawah sinar matahari yang menghasilkan bintik-bintik usia (gunakan selalu tabir surya Anda secara rutin). Hal ini juga akan mengingatkan kembali pada masa kehamilan yang meninggalkan bekas pada beberapa wanita yang disebut melisma.

Hormon lain pun berubah selama dekade ini dan kemungkinan timbulnya menopause membuat Anda bertanya tanya kemana kulit muda Anda pergi. Saat ini merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi dokter kulit Anda untuk saran dan perawatan tepat yang akan membantu Anda terlihat lebih baik dan mendapatkan kembali hasil yang terbaik untuk diri Anda.

Banyak wanita di usia empat puluhan merasa yakin bahwa mereka memiliki cara perawatan kulit yang tepat, sehingga sulit menyadari bahwa Anda mungkin harus beradaptasi dan berevolusi. Anda mungkin akan membutuhkan beberapa pijatan pada kulit Anda untuk kembali memulihkan kulit Anda.

Perawatan kulit di usia 50 tahun keatas:

Sebuah elemen penting untuk perawatan kulit di usia Anda adalah pelembab! Pada saat Anda mencapai usia 50-an, kulit kehilangan elastisitasnya dan kulit Anda mungkin mulai terlihat kendur. Meskipun Anda tidak bisa memutar kembali waktu, Anda dapat menjaga kulit Anda (dan diri sendiri) tetap terhidrasi/lembab!

Anda juga perlu melihat kembali kosmetik yang Anda gunakan. Jika Anda sudah memakai make up yang sama selama beberapa tahun mungkin waktunya bagi Anda untuk menyegarkan kembali penampilan Anda. Banyak wanita mengeluh bahwa mata mereka tampak lebih kecil, jadi berpikirlah hati-hati untuk make up yang Anda gunakan untuk bagian mata Anda.

Sementara mascara adalah alat yang brilian, Anda mungkin ingin beralih dari warna hitam ke coklat muda dan menekan lembut mata Anda dengan cara yang lebih baik. Jangan lupa untuk menggunakan pengeriting bulu mata - peralatan tersebut dapat mengubah hari-hari Anda yang buruk menjadi lebih indah.

Produk SKIN 7 Herbalife, Jika Butuh, Silahkan Hubungi saya yaaa...

Kita tidak dapat menghentikan penuaan, tetapi kita bisa mendapatkan usia tua yang luar biasa dan cantik. Jika Anda merasa cantik, kepercayaan diri Anda akan menunjukkan penampilan diri Anda - tidak peduli berapapun usia Anda!

Untuk saran perawatan kulit lainnya di setiap usia, lihatlah video singkat berikut: "Tips to prevent premature aging"


Ditulis oleh ahli kecantikan, Jacquie Carter. Jacquie adalah Director of Outer Nutrition di Herbalife.



Scroll to top