Cara Bakar Lemak Tanpa Olahraga

Cara Bakar Lemak Tanpa Olahraga



Cara Bakar Lemak Tanpa Olahraga - Olahraga terkadang jadi momok yang terasa menakutkan dan membosankan bagi mereka yang ingin melalakukan program diet sehat. Ini lah yang sering saya jumpai saat beberapa calon klien menanyakan kepada saya tentang program diet yang saya mentoring. "Pake olahraga gak?" "Saya malas olahraga, saya gak sempat olahraga" dan beberapa alasan lainnya yang menunjukkan ketidak sanggupan menurunkan berat badan jika harus olahraga.

Secara hemat bisa saya jawab bahwa olahraga adalah hal yang wajib Anda lakukan jika ingin turun berat badan. Mau tidak mau, jika ingin langsing dan sehat, harus olahraga. Tapi olahraga yang saya maksudkan disini bukan lah olahraga berat seperti angkat beban dan sepak bola.

Banyak hal sebenarnya bisa kita kategorikan kepada olahraga, namun jika ingin maksimal, lakukan sekali-kali olahraga berat seperti saya sebutkan tadi.

[Baca juga: Kebiasaan Yang Disarankan Untuk Diet Anda!]

Aktivitas jalan kaki adalah olahraga paling bagus yang bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Setiap pagi, Anda bisa jalan kaki mengelilingi perumahan Anda. Tidak hanya itu, aktivitas menyapu, ngepel, menyetrika baju, naik turun tangga dan aktivitas ringan lainnya sebenarnya bisa kita kategorikan dalam olahraga, olahraga ringan. So, tidak perlu takut dengan menurunkan berat badan dan olahraga.

Saya sendiri dulu adalah orang yang tak pernah sempat olahraga, bahkan pernah terjadi, suatu hari saya berniat untuk olahraga dan kebetulan ada teman yang mengajak untuk main futsal. Belum sampai 15 menit melakukan futsal, Anda tau apa yang terjadi? Ya, saya naik pitam...seolah-olah mau pingsan.

Cara Bakar Lemak Tanpa Olahraga

Tapi luar biasanya, saya bisa menurunkan berat badan saya sebanyak 12 kg tanpa harus melakukan olahraga berat. Berhubung cara yang saya pakai adalah cara sehat Herbalife, maka untuk membakar lemak tubuh, saya menggunakan sebuah teh pembakar lemak. Teh ini biasa disebut Thermo Tea atau nama lengkapnya Herbal Concentrate Tea. Efek dari teh ini sangat luar biasa, teh pembakar lemak ini bekerja membakar lemak tubuh Anda meski Anda sedang dalam keadaan diam atau tak melakukan aktivitas apapun.

So, untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak, tidak harus dengan olahraga berat, lakukan aktivitas-aktivitas kecil yang memancing pergerakan tubuh Anda. Karena bergerak itu lebih baik daripada berdiam diri. Dan cara lain untuk membakar lemak tanpa olahraga adalah dengan bantuan suplemen tertentu yang sudah terbukti khasiatnya.

[Baca juga: Plateu; Saat Berat Badan Tidak Turun-turun Lagi]

Scroll to top