Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Herbalife Active Body Fit Program

Para ahli dan ilmuwan memahami kalau badan yang sehat dan bugar itu 80% nya tergantung dari nutrisi atau asupan makanan dan 20% nya dari olahraga. Di Herbalife kami bukan saja menyarankan anda mengkonsumsi nutrisi yang baik, tapi kami juga membuatkan untuk anda program olahraga. Dan Herbalife baru saja me-launching Active Body Fit Program.

Ini adalah program fitness dan olahraga yang terdiri dari 3 tingkatan. Anda tidak perlu pergi ke gym. Olahraga ini bisa dilakukan dimana saja dan lebih menyenangkan kalau dikerjakan bersama teman-teman anda. Setiap tingkatan adalah 1 minggu. Dan 1 minggu anda akan melakukan program ini 3x. Dan termasuk tips untuk memaksimalkan hasil anda.

Jadi pilih aja ya hari yang enak untuk anda olahraga minimal 3x seminggu untuk hasil yang maksimal. Dan program pertama akan saya berikan di postingan selanjutnya.

Dibawah ini adalah video pengenalan tentang Active Body Fit Program bersama Samantha Clayton, Director of Fitness and Education dari Herbalife


Untuk hasil maksimal, kami menyarankan untuk memadukan dengan program nutrisi Herbalife. Anda akan saya program dan saya akan berikan pola makan sesuai dengan umur, tinggi, berat badan dan aktifitas anda.

Dan berita bagusnya, anda bisa menghemat uang belanja bulanan anda dengan mengkonsumsi Nutrisi Herbalife. Untuk detailnya silakan klik gambar dibawah ini



Posting Komentar untuk "Ini Dia Herbalife Active Body Fit Program"