Ini Dia Beberapa Jenis Teh Yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit

Ini Dia Beberapa Jenis Teh Yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit



Ini Dia Beberapa Jenis Teh Yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit | Teh merupakan minuman yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia, hampir setiap orang minum Teh. Dan hampir setiap waring makan, kedai, restoran, atau rumah makan selalu menyediakan Teh sebagai salah satu jenis minuman.

Bahkan saat ini banyak boot atau kedai-kedai yang khusus menyediakan Teh dengan berbagai paduan dan varian rasa. Teh bukan hanya untuk memenuhi kegemaran para peminum Teh, atau bukan untuk melepas dahaga, tapi Teh banyak memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.

Teh, bisa digunakan program diet dalam menurunkan berat badan, namun tidak semua jenis Teh bisa dikonsumsi untuk menurunkan badan. Diantara Teh yang dapat bermanfaat melangsingkan tubuh adalah sebagai berikut.

Baca juga: Manfaat Mix Fiber Herbalife untuk Pencernaan Optimal

Teh Hijau, kita sudah tahu dan sudah kenal apa itu Teh hijau. Teh hijau terkenal memiliki banyak manfaat terutama di dunia kecantikan karena Teh hijau ini dapat menurunkan berat badan. Selain itu, Teh hijau yang sudah bisa dijangkau oleh masyarakat di Indonesia ini juga memiliki manfaat mengatur dan mengontrol glukosa, serta dapat meningkatkan metabolism tubuh.

Teh Wu Long, jenis Teh ini bermanfaat untuk mengurangi penyerapan karbohidrat dalam tubuh, serta dapat membantu pembakaran lemak. Kedua fungsi tersebut bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Teh Oolong, manfaat Teh Oolong ini sudah tidak diragukan lagi karena bisa membakar lemak hingga 12%. Teh oolong juga dapat menghadang penyerapan kolesterol, Teh ini juga bermanfaat meningkatkan metabolism tubuh hingga 250%. Selain itu, Teh oolong bermanfaat menurunkan stress di mana stress bisa mengganggu pembakaran lemak.


Baca juga: Cara Diet dengan Olahraga Pasti Mau

Teh Bunga Lawang, Teh ini umumnya terbuat dari pohon cemara kecil atau Illicium Verum yang bermanfaat untuk mengatasi masalah atau gangguan pencernaan. Selain itu ada Teh Pepermint, Teh ini bermanfaat untuk membakar kalori dan bermanfaat untuk mempercepat proses pencernaan.

Teh Bunga Mawar, bunga mawar yang cantik juga bisa dibuat Teh ya, khususnya kuncup bunga mawar. Teh bunga mawar ini berkhasiat menurunkan berat badan dan membantu mempercantik kulit. Selanjutnya ada Teh daun jati Cina, Teh ini sudah cukup popular karena khasiatnya yang dapat melangsingkan badan dan menurunkan berat badan.

Melihat ada banyak jenis Teh yang dapat membantu program diet dan menurunkan berat badan ada belasan manfaat Teh yang baik untuk kesehatan tubuh dfan menjaga kecantikan. Teh bermanfaat untuk melarutkan lemak karena adanya kandungan essensial oil.

Baca juga: 10 Rempah dan Herbal untuk Kecantikan dan Diet

Manfaat Teh lainnya adalah dapat mengurangi risiko penyakit stroke dan jantung, kandungan polifenol pada Teh dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. Teh juga mengandung flavonoid, quercetin, kaempferol, myricetin yang bagus untuk menurunkan tekanan darah dan pengerasan arteri.



Teh juga bermanfaat untuk kesehatan tulang yakni dengan adanya kandungan zat phytochemical yang berfungsi melindungi tulang. Selain itu Teh juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi karena adanya zat polifenol yang mampu membunuh bakteri yang disebabkan plak pada gigi.

Bukan hanya itu Teh juga baik untuk mencegah diabetes ini dikarenakan adanya kafein dalam Teh yang bermanfaat mengurangi risiko terkena diabetes. Selain itu, Teh juga bermanfaat untuk menghilangkan kantuk, dan jika anda terlebih minum Teh maka akan menyebabkan anda terjaga di malam hari.

Itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, terima kasih.

Scroll to top