Hidup Sehat dan Turun Berat Badan dengan Shake Herbalife Nutritional Shake Mix Formula 1

Hidup Sehat dan Turun Berat Badan dengan Shake Herbalife Nutritional Shake Mix Formula 1



Membicarakan tentang kesehatan memang tiada habisnya, karena memang setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang sehat dan bebas dari penyakit. Salah satu hal yang tentu sudah banyak diketahui oleh umum adalah menjaga pola hidup sehat, dan anda bisa melengkapi hal tersebut dengan mengkonsumsi shake herbalife. Mau tahu apa itu shake herbalife? Simak terus artikel ini sampai akhir yang mengupas tentang shake herbalife.

Shake herbalife merupakan salah satu makanan sehat yang terbuat dari bahan baku utamanya adalah kedelai.  Kenapa shake herbalife terbuat dari kedelai? shake herbalife terbuat dari kacang kedelai karena dalam biji-bijian yang satu ini banyak mengandung mineral dan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. 

Untuk itu jika anda mengkonsumsi shake herbalife, maka secara otomatis anda dapat memenuhi kebutuhan mineral dan protein dalam tubuh anda. Dengan minum shake herbalife bisa mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, mengurangi gejala menopause, mengurangi berat badan, stroke, dan mencegah  kanker.

Shake herbalife atau Nutritional shake mix formula sangat dianjurkan dikonsumsi oleh mereka yang ingin memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka. Bagi anda yang memiliki tubuh kegemukan dan ingin turun berat badan, shake herbalife ini juga cocok anda konsumsi setiap hari. Protein yang terdapat dalam shake herbalife mudah sekali dicerna oleh tubuh sehingga asupan protein yang diperlukan tubuh akan mudah terpenuhi.

Shake herbalife juga mengandung vitamin dan mineral yang lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin yang terkandung dalam shake herbalife diantaranya vitmamin A, D, E. shake herbalife juga mengandung Tiamin yang berguna bagi tubuh untuk melepaskan energy yang berasal dari karbohidrat.

Selain itu, Shake herbalife juga mengandung riboflavin yang baik untuk kesehatan mata dan dibutuhkan oleh tubuh untuk mengubah protein, lemak, dan karbohidrat menjadi energy, dan masih banyak kebaikan dari Shake herbalife yang diperlukan untuk tubuh anda.

Sedangkan mineral yang terkandung dalam Shake herbalife diantaranya kalsium,  zat besi, fosfor, magnesium, seng, iodium, potassium, tembagaga, selenium, mangaan, kromium, dll. Yang tentunya berbagai mineral tersebut sangat baik untuk tubuh, dan semua itu terkemas dalam satu kemasan praktis yang bisa anda seduh setiap hari yakni Shake herbalife.

Baca juga: Seperti Apa Program Diet Herbalife?

Yang perlu anda ketahui bahwa Shake herbalife itu bukan susu, Shake herbalife juga bukan jamu, dan Shake herbalife juga bukan obat. Jadi Shake herbalife aman dikonsumsi setiap hari.

Anda bisa memilih Shake herbalife sebagai menu sehat harian anda dan sebagai pengganti menu sarapan, makan siang, atau pun makan malam. Pilih waktu minum Shake herbalife sesuai yang anda inginkan.

Cara penyajian Shake herbalife pun sangat mudah yakni anda tinggal melarutkan Shake herbalife dengan air dingin (bukan air panas atau air es), hal ini dilakukan untuk menjaga kandungan zat-zat baik yang ada dalam Shake herbalife biar mudah diserap oleh tubuh. 

Shake herbalife harus dikocok dulu sebelum diminum, anda bisa menggunakan mini mixer dari herbalife atau pun menggunakan blender. Kenapa Shake herbalife harus dikocok? Karena jika anda menyeduh Shake herbalife dalam gelas, maka Shake herbalife tidak akan mudah larut dan cenderung menggumpal.


Untuk anda yang suka berkreasi, anda juga bisa mencampur Shake herbalife dengan jus buah, susu rendah kalori, atau pun susu kedelai. Nah, itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Scroll to top