Alpukat Bisa Turunkan Berat Badan?

Alpukat Bisa Turunkan Berat Badan?



Sebagian dari Anda mungkin akan sangat susah untuk yakin bahwa buah yg mempunyai kandungan lemak yang tinggi ini akan mampu menurunkan berat tubuh Anda. Percayalah bahwa, beberapa program diet justru menyarankan alpukat menjadi menu diet yang sangat penting.

Salah satu penelitian yg dikutip dari healthiestfood.co.uk menunjukkan bahwa kandungan asam lemak tidak jenuh dari alpukat diperlukan yang sebagai sumber energi pembakaran daripada disimpan sebagai lemak pada tubuh. Asam lemak tak jenuh pada alpukat terdiri dari dua yaitu asam oleat dan linoleat yang berfungsi untuk mengurangi kolesterol dalam darah. Dan lemak yang ada dalam alpukat termasuk lemak baik yang bisa mendukung kesehatan persendian, jantung dan otak.

Selain itu, kandungan lemak yang cukup pada alpukat akan menyebabkan perut Anda tidak cepat merasa lapar. Kondisi perut kenyang akan membuat Anda tidak sibuk mencari makanan untuk dikonsumsi. Yang perlu diingat, makanlah alpukat tanpa campuran apa pun, Anda mungkin dapat menambahkan madu untuk memberi rasa manis. Mengonsumsi empat buah alpukat dalam seminggu dapat melancarkan metabolisme tubuh, yang dapat melancarkan diet anda.

Yang terpenting diet bukanlah perkara mengurangi makanan atau tidak mengonsumsi makanan yang tinggi lemak. Tetapi diet adalah mengatur pola makan.

Berikut adalah Resep Shake Herbalife dengan alpukat sebagai pengganti sarapan / makan malam yang bisa menggantikan sarapan pagi dan malam Anda sehingga Anda bisa mengontrol berat badan sesuai yang Anda inginkan:


2 Scoop Shake Formula 1 French Vanilla
1 Scoop Herbalife PersonalizedProtein powder
1/4 atau 1/2 buah alpukat
1/2 pisang
4-6 es batu

Diblender selama kira-kira 1 menit atau sampai halus.
Bisa dihias dengan potongan kacang almond.

Untuk menjalankan program anda dengan bonus resep yang sehat, KLIK DISINI

Sumber: vemale.com


Scroll to top