Aku Memanggilnya 'MEM'

Aku Memanggilnya 'MEM'



Dulu aku mengenalnya hanya sebagai seorang adik leting di sekolah dan sesama putra daerah yang menimba ilmu ke daerah orang. Namanya Zarkachi, lengkapnya Imam Zarkachi, dulu sampai salah menuliskan namanya, karna ada huruf tak lazim dipakai dalam sebuah kata yang membentuk nama. Umumnya jika dengan nama yang sama akan tertulis Imam Zarkasyi seperti pendiri Pondok Pesantren
tempat kami belajar, Imam Zarkasyi. Tambahan 'ch' yang menggantikan 'sy' membuat ia dipanggil 'chi', aku sendiri memanggilnya mem, dari kata Imam. Tapi anehnya ini orang manggil aku Ustad. But No Problem, apalah arti sebuah panggilan...asal jangan yang dilarang-larang agama aja.

Pertemuanku dengannya terjadi lagi setelah sekian lama, saat itu ada sebuah acara yang diadakan oleh komunitas Alumni PM. Gontor di Hotel Grand Nanggroe, tiba-tiba ia menyapa dan akhirnya bernostalgia dan langsung ia meminta bantuan supaya bisa menurunkan Berat Badan dengan sehat seperti yang aku lakukan. Dengan tinggi 170 pria ini terlihat tinggi, tapi sayang kala pertemuan kami berat badannya cukup besar, seperti bapak beranak 2, beratnya 86,1 kg. Kurang lebih seperti ini gambarnya:
 

Gimana? ganteng kan? hohohohoho...sangking besarnya, jarang pakai kaos,
takut lekukannya terlihat. hihihihihihi...

Dengan segala kerendahan hati aku mengundangnya untuk datang kesebuah acara yang diadakan oleh komunitas Herbalife Aceh, luar biasanya, dia benar-benar datang. Setelah melihat sendiri seperti apa konsep dan cara menurunkan berat badan, ia pun teguh untuk memulai program diet sehat. Tanggal 20 April 2013 adalah awal ia memulai program dan saat ini sudah mencapai berat badan idealnya, 68 Kg.
Gimana? lebih ganteng kan? Berita buruknya, 
sampai saat isi sang doi masih betah JOMBLO. Hohohoho....

Setelah mencapai berat badan ideal, iapun saat ini fokus membantu orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dengan sehat sepertinya.
Efek sampingnya, dibulan ia memutuskan untuk mendapatkan diskon 50%, ia mendapat Liburan GRATIS di Lembah Safari  Bogor dan mendapat tiket pesawat GRATIS pulang pergi Jakarta-Aceh, serta bisa mengikuti ajang Training terbesar Herbalife se Asia Pasifik di Bangkok pada bulan Juni 2013.

Jika ada yang berminat dibantu, silahkan hubungi langsung sang doi di:
Hp. 081263299000 BB. 27bcb367 | web. www.dietlon.weebly.com

Scroll to top