Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prinsip Dasar Nutrisi Herbalife Untuk Program Hidup Sehat Aktif Herbalife

Hidup sehat tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran Anda tapi juga memberikan Anda dorongan energi ekstra.

Herbalife mempromosikan dan mendukung untuk hidup sehat aktif dan percaya ini merupakan dasara dari nutrisi  baik yang didampingi dengan olahraga teratur, istirahat dan relaksasi.

Prinsip Program Hidup Sehat Akti Herbalife :

  • Nutrisi yang baik diperoleh dari variasi makanan dan seimbang yang mencakup keseimbangan makro yang tepat dan mikronutrien yang sesuai dengan kebutuhan individu dan gaya hidup (usia, jenis kelamin, tahap kehidupan, berat badan, komposisi tubuh, tingkat aktivitas dan tingkat metabolisme).
  • Makanan seimbang dan bergizi serta makanan ringan sepanjang hari untuk membantu mengatur tingkat energi dan mengisi kembali nutrisi yang habis.
  • Cukup hidrasi - Setidaknya minimim 2 liter per hari.
  • Olahraga teratur, istirahat dan relaksasi sukup dalam 30 menit untuk intesitas dari latihan perhari (5 hari dalam seminggu) dan setidaknya 7 jam untuk tidur malam yang berkualitas.

Scientific Leadership

Para ahli dan ilmuwan dari berbagai negara melakukan pengembangan produk dan pengawasan studi secara klinis yang menunjukkan efektifitas Formula 1 Shake dan produk Herbalife lainnya. Para anggota Dewan Penasehat Nutrisi (NAB) pentingnya tentang diet seimbang dan hidup sehat aktif.

Dari Benih ke Asupan

Komitmen kami terhadap kualitas adalah jantung / hal utama dari semua yang kami kerjakan, dan lima komponen dari Filosofi dari benih ke pangan kami memastikan kualitas dan keamanan dari semua produk Herbalife :

Produk- produk terbaik berasal dari bahan - bahan terbaik

Kandungan dalam produk Herbalife harus lulus standar ketat untuk identitas dan kemurnian.
Nutrisi berbasis Ilmu Pengetahuan

Produk Herbalige diformulasikan oleh Tim Ilmuwan kami dan para Ph.D.s untuk kebaikan pelanggan kami. Tim istimewa ini berasal dari Dewan Penasehat Nutrisi (NAB) yang mendedikasikan untuk memastikan imu pengetahuan di balik produk kami diperkuat melalui literatur ilmiah dan uji klinis. Kami berbagi pengetahuan dan praktik terbaik melalui kemitraanadalah kunci kami dengan pensuplai bahan yang paling maju dan terbaik di dunia.

Pimpinan para ilmuwan kami meliputi David Heber, Ph.D., sebagai ketua dewan penasehat nutrisi Herbalife dan direktur Center for Human Nutrition UCLA*, membantu dalam memastikan bahwa produk Herbalife berbasis dengan penelitian nutrisi mutahir.



Pengujian Menyeluruh

Proses uji coba yangdilakukan berkali - kali menyakinkan bahwa produk Herbalife sudah memenuhi kualitas standard, dari verifikasi kemurnian dan kekuatan dari bahan, hingga pemeriksaan akhir produk.

Diproduksi dengan Berhati-hati

Produk Herbalife diproduksi memenuhi kualitas standard dari Good Manufacturing Prantices (cGMPs). cGMPs menyediakan Nutrisi Yang Dikirimkan Kepada Anda

Kami menggunakan teknologi mutahir untuk memantau lingkungan di mana produk  disimpan, dan kami terus membuat sampel untuk memastikan kualitas sepanjang rak mereka.

Sumber: MyHerbalife.Com


Posting Komentar untuk " Prinsip Dasar Nutrisi Herbalife Untuk Program Hidup Sehat Aktif Herbalife"